Kepala Desa Karang Anyar

Kepala Desa dan Sekretaris Desa Karang Anyar

Bupati Bangkalan

Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan

Penyuluhan Pupuk Organik Cair

Aparatur Desa Karang Anyar

Malam Puncak Perpisahan

Dosen Pembimbing dan Koordinator Desa

Pelatihan Nugget Rebung Bambu

Warga Desa Karang Anyar

TERBARU
Loading...

Agustusan

Posted by LPPM Univ Trunojoyo Senin, 17 Agustus 2015 0 comments

Lomba Agustusan
            Program kerja Agustusan dilaksanakan pada tanggal 11 agustus 2015 dan tanggal 12 agustus 2015, pada pukul  08.00 WIB. Sasaran pada lomba agustusan ini di tunjukkan pada siswa-siswi SD Karang Anayar  1 dan SD Karang Anyar 2. Proses untuk berlangsungnya acara lomba agustusan ini dilaksanakan pada jam sekolah, agar keamanan lebih terjamin untuk proses  kegiatan lomba.  Manfaat agenda lomba agustusan ini, tujuannya untuk memberikan kesan positif kepada siswa-siswi ataupun warga Karang Anyar.
            Kegiatan lomba agustusan ini, bermula dari izin Kepala Sekolah SD Karang Anyar 1 dan SD Karang Anyar 2, sebab proses dalam kegitan ini dilakukan pada jam sekolah berlangsung.  Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lomba yang terdiri dari lomba makan kerupuk, lomba tarik tambang, dan lomba tusuk air, dimana tiap-tiap lomba dipilih jura 1 dan juara 2.


            Berdasarkan dari hasil kegitan lomba agustusan ini, dapat disimpulkan bahwa kegiatan ini sangat diterima oleh Kepala Sekolah, staf guru, siswa-siswi dan warga sekitar, yaitu dapat dilihat dari respon positif dan antusias mereka. 






Malam Perpisahan KKN Beserta Warga Desa Karang Anyar
            Malam perpisahan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2015, mulai pukul 19.00- selesai. Agenda ini yang telah ditunggu-tunggu oleh warga Desa Karang Anyar, selain memperingati HUT RI Ke 70 acara ini juga sekaligus menjadi malam perpisahan dengan warga desa Karang Anyar. Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan lucu dan menggemaskan oleh siswa dan siswi Sekolah Dasar di Desa Karang Anyar, selain itu acara ini juga mengahdirkan dua biduan cantik yang semakin memeriahkan acara di malam itu.
            Panitia yang beranggotakan anak-anak kkn sendiri serta anak-anak karang taruna di Desa Karang Anyar berkerja secara kompak dan berkeluargaan. Acara malam itu tak kalah meriah dengan penampilan chiken dance yang dilakukan oleh siswa SD Karang Anyar 1 berserta panitia yang lain. Semua warga yang hadir pada malam itu sangat antusias dan memberikan tepuk tangan meriah disetiap penampilan yang ditampilkan.
            Para siswa dan siswi dari Sekolah Dasar di Desa Karang Anyar nampak cantik, tampan dan menggemasakan, mereka berlenggak lenggok dengan baik di atas panggung, dengan dandanan yang tampak menarik antusias para warga yang hadir pada malam itu. Tak kalah juga perwakilan dari panitia yang menmpilkan tarian tradisional Ngapote dari Madura, berlenggok cantik dengan anggunnya di atas panggung sebagai penyambutan para tamu undangan yang diundang pada malam itu. Acara pada malam itu di tutup dengan penampilan para biduan yang menyanyi dengan merdu di atas panggung. Di sela-sela acara juga menapilkan petasan yang di bakar sehingga menghiasa langit pada malam itu.
            Hasil yang didapat dari kegiatan ini sudah sesuai dengan yang diharapkan, yaitu memberikan kesan positif terhadap warga karang anyar. Berdasarkan respon dari Kepala Desa Karang Anyar serta seluruh warga Karang Anyar disimpulkan bahwasanya kegiatan ini berjalan dengan baik dan sangat diterima dengan respon positif oleh warga Karang Anyar.


Pengaduan

Nama

Email *

Pesan *

Total Tayangan

Piliih Bahasa

Tentang Kami

Web ini merupakan laman web resmi desa Karang Anyar kecamatan Modung kabupaten Bangkalan. Web ini berisi tentang seluruh informasi desa Karang Anyar baik berupa kegiatan warga, informasi desa dan lain-lain.